1 Rumah Panggung di Bone Ludes "Diamuk Si'Jago Merah"


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- 1 unit rumah panggung milik warga asal Dusun Saweng Desa Salampe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Ludes ratah dengan tanah dilalap api Minggu 10/12/2017.

Rumah tersebut diketahui milik Nambung (65) yang sehari hari hanya bekerja sebagai petani. Kebakaran tersebut terjadi sekitar dini hari pukul 00:25 Wita. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun boneterkini.com, api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik  yang ada didepan rumah korban kemudian merembet masuk kedalam rumah korban.

Api baru berhasil dipadamkan oleh warga sekitar pukul 05.00 Wita karena hanya mengunakan peralatan seadanya, sementara diketahui akses untuk ke Lokasi kejadian memang sangat jauh karena berada dipuncak gunung.

Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, Dia mengatakan dalam musibah kebakaran itu tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Tidak ada korban jiwa, tapi seluruh barang berharga milik korban hangus terbakar dilalap api,"kata Adenan

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian korban ditaksir sangat banyak lantaran seluruh barang berharga seperti 2 unit motor, 10 karung gabah, 10 karung cengkeh,  dan uang tunai senilai Rp 15 Juta hangus terbakar sehingga total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.