25 Anggota Polres Bone Terima Penghargaan Dari Kapolres



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam kasim memberikan penghargaan kepada sedikitnya 25 orang personil Polres Bone yang tergabung dalam operasi bersinar. Senin 11/12/2017.

Menurut Kadarislam Bone urutan ke empat diwilayah Polda Sulsel dalam pemberantasan narkoba ini tentu berkat kerja keras personil dalm memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika khusunya di Kabupaten Bone.

"saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras para personel, ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua pada operasi bersinar tahun ini yang tepat sasaran, dan berhasil mengungkap jaringan sindikat narkoba di kabupaten bone,"Kata Kadarislam

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa dengan adanya penghargaan yang diberikan ke personil tersebut bisa lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sekedar diketahui dalam Operasi Berantas Narkotika (Bersinar) 2017, Jajaran polres bone berhasil mengungkap sejumlah kasus dan mengamankan 16 orang penyalahgunaan narkoba, salah satu diantaranya merupakan seeorang bandar yang namanya sudah dikenal di Bone dan juga salah seorang oknum anggota kepolisian.

Kini ke 16 terduga penyalahgunaan narkoba tersebut masih menjalani proses hukum lebih lanjut di Mapolres Bone.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.