Bupati Bone Turut Berbelasungkawa, Atas Kepergian A M Fatwa

Doc : Bupati Bone
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi turut berbelasungkawa atas berpulangnya Tokoh nasional kelahiran Bone Andi Mappatahang Fatwa (A M Fatwa, Kamis 14/12/2017.

A M Fatwa yang merupakan 
Anggota DPD dari Provinsi DKI Jakarta meniggal dunia di usia (72) setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit MMC jakarta karena sakit.

Bupati Bone yang saat ini masih berada di Negeri Kincir Belanda saat mendapatkan kabar Turut berbela sungkawa dan mendoakan kepergian Tokoh Karismatik kelahiran tanah Bone ini.


"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Pemerintah Kabupaten Bone dan seluruh masyarakat Kabupaten Bone mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Orang tua / saudara/ Sahabat/ Keluarga kita, Bapak Andi Mappatahang Fatwa (A M Fatwa),"kata Fahsar


Lebih lanjut Fahsar mengajak semua para sahabat dan juga kerabat untuk sama sama mendoakan kepergian beliau agar semoga mendapat tempat yang layak .


"Mari sama sama kita doakan Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang tertinggi dan Semoga pula almarhum dalam keadaan Husnul Khotimah serta keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,"Lanjut Fahsar.  (ANG)

www.boneterkini.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.