Curi HP, Belanda Diringkus Polisi Di Bone



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Satuan Resmob Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Iptu Bambang Supriadi berhasil mengamankan pemuda yang diduga pelaku pencurian, Kamis 14/12/2017.


Dari informasi yang berhasil dihimpun Pemuda tersebut diketahui bernama Ahmadi Alias Belanda (25) seorang nelayan warga Desa Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Ahmadi Alias Belanda diduga telah melakukan pencurian  2 (dua) unit Handphone Merk Xiaomi Warna Gold milik Andi Ashar Giara Honorer Satpol PP Bone.

Kronologisnya bermula dimana pada saat itu Pelaku diduga masuk kedalam ruangan Sekretariat Purna paskibraka Indonesia (PPI) dikompleks Stadion Kelurahan macanang kemudia mengambil 2 unit HP milik korban.

Humas Polres Bone Iptu Adenan yang dikonfirmsai membenarkan penangkapan pelaku pencurian tersebut, dan dari hasil introgasi pelaku mengakui perbuatannya.

"dari pengakuan belanda handphone tersebut disimpan dirumah kerabatnya, kemudian anggota kerumah kerabatnya yang dimaksud dan akhirnya handphone tersebut ditemukan,"Kata Iptu Adenan

Kini Belanda bersama barang buktinya berupa Handphone merek Xiaomi telah diamankan di Mapolres Bone untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.