IPMP Lamappatunru Peringati Maulid Nabi SAW


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda (IPMP) Lamappatunru Kabupaten Bone memperingati Bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW di Sekretariatnya di Jalan Gunung Bawakaraeng Keluarahan Jeppe'e Kabupaten Bone. Rabu, 13/12/2017.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh ratusan kader dari dua komisariat yakni Komisariat Manurungnge Rimatajang dan Komisariat Lamaddaremmeng dan Pengurus Cabang IPMP Lamappatunru.

Ketua Umum IPMP Lamappatunru Sudirman dalam sambutannya mengatakan hikmah maulid sebagai wadah dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah. Kehadiran sejumlah kader dari berbagai kampus pada maulid ini untuk menjalin tali silaturahmi.




"Momen ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi sesama kaser dan sebagai pengamalan ajaran  agama. Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," Kata Sudirman

Dalam peringatan maulid Nabi ini IPMP Lamappatunru menghadirkan Ustas Sainal Abidin sebagai pembawa hikmah Maulid.

Setelah pelaksanaan Maulid Kader IPMP Lamappatunru membagikan Male kepada tetangga-tetangga sekitar sekretariat, hal ini dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi ke masyarakat setempat.  (ang)


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.