Jelang Perayaan Natal & Tahun Baru Polres Bone Gelar Operasi Cipta Kondisi


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Sedikitnya puluhan kendaraan roda dua terjaring dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Bone di jalan Ahmad Yani, sabtu 9/12/2017.

Kegiatan Operasi cipta kondisi yang melibatkan seluruh satuan di jajaran Polres Bone ini dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang perayaan hari natal dan tahun baru 2018.

Kasat lantas Polres Bone AKP M Yusuf yang ditemui mengatakan dalam rangka menciptakan suasana aman di jalan raya pihaknya melakukan pemeriksaan kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.


"kami melakukan pemeriksaan kelengkapan  kendaraan yang di galar sekali seminggu menjelang perayaan natal dan tahun baru demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat," Kata AKP M Yusuf.

Dari hasil pantauan Operasi Cipta Kondisi tersebut berhasil mengamankan sejumlah kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat dan berbagai pelanggaran lainnya.

"ada puluhan kendaraan yang kami amankan dari berbagai pelanggaran diantaranya tidak memiliki kelengkapan surat mengemudi dan kelengkapan kendaraan lainnya," Tutupnya. 

Puluhan kendaran yang diamankan dalam operasi tersebut langsung dibawa ke Mapolres Bone sambil menunggu pemiliknya datang melengkapi surat-surat kendaran.   (IL)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.