Kabupaten Bone Raih Penghargaan LHKPN 2017 Tingkat Nasional



BONETERKINI.COM.JAKARTA,--Kabupaten Bone merupakan salah satu Kabupaten terbaik soal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2017 yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Islamuddin dan diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkoda) 2017 di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 12/12/2017 sore tadi.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Para menteri dan lembaga tinggi Negara seperti Kapolri, Kejaksaan Agung, Mahkamah Agung, BPK, dan beberapa lembaga tinggi Negara lainnya.


Kepala BKPSDM Bone, Andi Islamuddin yang dikonfirmasi beberapa saat lalu mengatakan ada dua daerah yang menerima penghargaan LHKPN terbaik tingkat nasional ini, yakni DKI Jakarta, dan Kabupaten Bone.


"Penghargaan ini diberikan atas kepatuhan pemerintah daerah memberikan laporan LHKPN. Bone satu satunya Kabupaten yang menerima penghargaan ini," tutur Islamuddin 


Masa kepemimpinan Andi Fahsar-Ambo Dalle dalam memimpin Bone hingga saat ini diketahui sudah meraih sedikitnya ratusan penghargaan dari segala aspek baik itu ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional.


Keberhasilan tersebut dapat diraih tentu berdasarkan dengan tidak lepasnya kerja keras Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Bone.(enl)


www.boneterkini.com








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.