Kapolsek Tanete Riattang Pimpin Bharakuda Masuk Kota

                  
Ibu Bhayangkari Polsek Tanete Riattang saat (Bharakuda)
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Jajaran Polsek Tanete Riattang gelar kegiatan sosial bersama pengurus Bhayangkari ranting Tanete Riattang di beberapa titik di wilayah hukum polsek Tanete Riattang  Jumat 08 Desember 2017.

Kegiatan yang bertema Bhayangkara berkunjung dan bersedekah atau Bharakuda di pimpin lansung Kapolsek Tanete Riattang Kompol A Asdar  A.Md  didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanete Riattang Ny Andi Marina Asdar Dan Kanit Binmas Polsek Tanete Riattang IPDA H.Kamaruddin Spd.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol A Asdar yang di temui disela sela kegiatan mengatakan bahwa
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran polsek kepada kurang lebih 150 warga.
"kita mengunjungi warga yang terdiri dari Tukang Becak, Tukang Ojek, Anak Jalanan dengan membagikan makanan berupa nasi kotak dan memberikan arahan serta pesan pesan Kamtibmas," Kata Kompol Andi Asdar
Kapolsek Tanete Riattang Kompol A. Asdar saat membagikan nasi kotak kepada tukang becak.
Pihak kepolisian dari jajaran Polres Bone khususnya Polsek Tanete Riattang menjalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat dari berbagai kalangan agar Polri dan Masyarakat bekerja sama menjaga situasi kamtibmas yang  kondusif. 

Salah seorang tukang becak yang di temui Kadir mengatakan merasa sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT, ada Kapolsek peduli dengan masyarakat kecil sepertinya.
"Alhamdulillah kami sangat bersyukur polisi dekat dengan kami dan berbaur saya berharap kedepan Polisi semakin baik bukan hanya sekedar menjaga Kamtimbmas tetapi juga mejadi Polisi peduli kepada masyarakat."Katanya

Dari program peduli sesama tersebut jajaran posek tanete Riattang sisir sejumlah tempat diantaranya
Komplek eks Pasar Sentral Jl. K.H. Agussalim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kab. Bone dan Bundaran Air Mancur Jalan PT. Ponggawae dan kompleks Tanah Bangkalae Kelurahan Manurunnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten  Bone. (IL)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.