Pemerintah Bone Apresiasi Edukasi Cryptocurrency Bitconnect


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bitconnect (Bcc) Conference Indonesia menggelar edukasi komoditi digital kripto atau teknologi digital kepada ribuan masyarakat Bone dari segala pelosok wilayah yang ada dengan dipusatkan di Gedung Lestari jalan Hos Cokroaminoto Watampone, Minggu (24/12/2017)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Mr. Santoso promotor Bitconnect Indonesia dan Mr. Yuris Prasetya Direktur PT.Bitconnect Indonesia sebagai pembicara utama serta Mr. Mirwan promotor Bitconnect wilayah Indonesia Timur yang juga penanggung jawab kegiatan.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang hadir membuka acara tersebut cukup mengapresiasi edukasi komoditi digital kripto atau teknologi digital dibidang transaksi keungan. Menurutnya perkembangan teknologi informasi saat ini tidak bisa ditahan tahan lagi. Masyarakat harus mengikuti perkebangan yang ada, apa lagi Kabupaten Bone termasuk daerah berkembang.

"Bone ini adalah daerah maju dan berkembang, jadi pastinya masyarakat bone mengikuti perkembangan yang ada termasuk perkembangan informasi teknologi. Ini penting, kalau tidak mengikuti perkembangan teknologi kita akan ketinggalan. Masyarakata Bone harus mengikuti perkembangan teknologi kalau mau maju dan berkembang" Himbau Ambo Dalle didepan ribuan peserta edukasi Bitconnect. 


Sementara Mr. Santoso promotor Bitconnect Indonesia mengatakan jika kehadiran mereka di Bone untuk memberikan pemahaman tentang digital kripto serta tujuannya. Cryptocurrency merupakan mata uang yang dibentuk secara digital dengan menggunakan rumus cryptography atau dalam istilah sederhana adalah mata uang yang menggunakan rumus matematika digital.

“Saat ini, cryptocurrency digunakan di seluruh dunia, khususnya di 99 negara, salah satunya Indonesia. Mengapa orang lebih memilih criptocurrency karena membuka rekening di criptocurrency, gratis dan keamanan terjamin,” ucap Santoso dengan lantang.

Saat ini sudah ada sekitar 7,4 juta pengguna cryptography dari total target 28 juta koin Bitconnect, dan Bitconnect sendiri tengah gencar memberikan edukasi kepada masyarakat terkait sistematis yang digunakan oleh Bitconnect sendiri, agar masyarakat tidak terjerumus dengan koin tiruan, dalam arti koin abal-abal (Palsu, Red).

Hal itu menjadi tugas utama Bitconnect untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Bagaimana mereka mengerti dan memahami apa itu manfaat dan keuntungannya ketika masyarakat memiliki cryptocurrency. Salah satunya yaitu di Bitconnect ini bisa menghasilkan sebuah kekayaan di masa depan melalui program yang telah disediakan.


“Misalnya, trading, dimana dalam trading tersebut, tidak mengenal kata lose (Kalah, Red), dan arahnya cuma ada dua, yaitu membeli dalam keadaan murah dan menjual dalam posisi tinggi,” ungkap Mr. Yuris menjelaskan.

Menurut Mr. Yuris, Antara Bitconnect dan Bitcoin, sebenarnya memiliki persamaan dan perbedaan, persamaannya adalah sama-sama menggunakan cryptocurrency dan bisa dicek langsung pada situs coinmarketcap.com dan pada situs tersebut, terdapat lebih dari 1000 jenis cryptocurrency. Dirinya menegaskan, Bitconnect sendiri tidak terpaut dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), karena BCC tidak menggalang dana masyarakat.

Diakhir acara Bitconnect (Bcc) Conference Indonesia tersebut panitia penyelenggara membagiakan puluhan doorprize kepada undangan yg disebutkan namanya, serta hadia utama berupa 1 Unit Motor, Kulkas dan TV. (ENL)

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.