Sejumlah Artis Ibukota Akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun Baru Di Bone

Sejumlah Artis Ibukota Akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun Baru Di Bone

Minggu, 31 Desember 2017,

BONETERKINI.COM.BONE,-- Siap siap Kabupaten Bone Akan bergoyang dengan kedatangan sejumlah artis ibukota yang akan memeriahkan moment pergantian tahun  2017 di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Kabupaten Bone, Minggu, 31 Desember 2017.

Dari informasi yang berhasil dihumpun Boneterkini.com Artis dangdut ternama yang dijadwalkan akan hadir menghibur ribuan masyarakat bone diantaranya, Nita Thalia, Iva Nurfarida, Rasya'Academy,  dan sejumlah artis dangdut lokal.

Para Artis ibukota ini diketahui akan menghibur warga Bone dalam acara yang bertajuk "Malam Hiburan Rakyat Menuju Sulsel Baru 2018.

Putra Calon Gubernur Sulsel 2018 Nurdin Halid,  Andi Zunnun Armin Nudin Halid yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa nama-nama artis tersebut sudah menyakatan kesiapannya untuk hadir pada acara pergantian tahun di Kabupaten Bone.

"Artis-artis tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur warga Bone di malam pergantian tahun ini," ungkap Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid, Sabtu 30/12/17.

Lanjut Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan  hiburan yang ia suguhkan untuk warga bone ini murni karena panggilan hati demi kampung halamannya.

"Insha Allah, pada malam pergantian tahun baru nanti kita juga sudah menyiapkan pesta kembang api,"Tambahnya

Dari hasil pantauan, acara malam perayaan pergantian tahun baru 2018 nanti dipastikan akan sangat meriah, karena lokasi panggungnya tepat di tengah alun-alun kota watampone yang menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi. (Ang)

www.boneterkini.com

TerPopuler