Siswa MTSN di Bone Berdoa Bersama Untuk Palestina


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Ratusan Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah MTSN 1 Watampone melakukan doa bersama untuk Palestina, di Sekolahnya Jalan Sukawati Watampone, Kamis 14/12/2017.

Aksi doa bersama yang dilkukan ratusan Siswa-Siswi Mtsn ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan atas apa yang terjadi di palestina saat ini.

Salah seorang siswa yang diwawancarai Wawan (12) mengatakan semoga permasalahan yang terjadi dipalestina bisa segera terselesaikan dan kerukunan umat beragama tetap selalu terjaga.

"Kami sangat prihatin dengan apa yang terjadi disana, Semoga kedamaian senantiasa terjalin dan konflik yang ada di Palestina segera berakhir," Ucap Wawan


Sementara Wakil Kepalah Sekolah MTSN 1 Watampone  Muhammad Saban yang ditemui mengatakan sebenarnya pesan yang akan disampaikan kepada para siswa yaitu mereka menganggap bersaudara dengan anak anak muslim yang ada di palestina dan mereka berharap agar apa yang mereka alami disana tidak berkepanjangan.

"para siswa berharap agar semua umat muslim yang ada disana tetap sehat dan  selalu dalam lindungan Allah SWT,' Kata Muhammad Saban

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa aksi doa bersama ini sudah sering dilaksanakan terkait Isu-Isu internasonal maupun nasional.

"iya memang kadang-kadang kita laksanakan tapi sesuai dengan kondisi madrasah, dan ini juga termasuk bagian edukasi terhadap semua siswa, karena ini termasuk dalam  pembinaan akhlak,"Tutupnya.  (IL)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.