Ungkap Sindikat Narkoba, Kapolres Bone Puji Kasat Narkoba

 
Kapolres Bone dan Kasat Narkoba saat Pres Release Di Mapolres Bone

BONETERKINI.COM,WATAMPONE,-- Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim puji Kasat Narkoba Polres Bone Iptu Thoedorus echeal setiyawan,S.Ik karena telah berhasil mengungkap kasus besar sindikat narkoba di bumi Arung Palakka.

Hal ini disampaikan Kadarislam saat melakukan Press Release pengungkapan kasus tangkapan narkoba di Mapolres Bone di Jalan Yos Sudarso Keluarahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Juma (8/12/2017).

Menurutnya Operasi bersinar yang melibatkan semua satuan di Polres Bone ini telah sukses dan berhasil sesuai dengan nama Bersinar (berantas sindikat narkoba) dengan mengungkap kasus narkoba dari 11 Laporan Polisi (LP) dan berhasil mengamankan 16 orang tersangka.

"ada 11 LP dan 16 tersangka yang diamankan, dan barang bukti berupa sabu kurang lebih 9 gram,   Bone masuk urutan ke 4 dari jajaran polda sulsel dalam membasmi narkoba ,"Kata Kadarislam

Pengungkapan kasus kasu narkoba di Bone ini tak jauh dari kerja keras semua unit yang telah bekerjasama terutama kasat narkoba yang baru baru ini bertugas di Polres Bone.

"saya bangga dengan pak kasat narkoba baru beberapa bulan sudah bisa mengungkap sindikat kasus narkoba dibone, semoga dengan badan yang besar kedepannya kembali mengungkap kasus narkoba yang juga besar,"Ujar Kadarislam

Dari ke 16 orang tersangka penyalahgunaan narkoba yang diamankan polres bone diantaranya ada oknum anggota dan juga merupakan bandar narkoba yang namany juga sudah dikenal dilkalangan masyarakat bone.

"oknum anggota ini tetap kita akan proses dengan tegas sesuai dengan perintah kapolri, walau saat dilakukan penangkapan tidak ada barang bukti yang ditemukan namun urinnya positif dan dari pengakuannya baru seminggu dia telah pakai,"Tambahnya

"Sementara terduga bandar narkoba juga akan di proses, dan akan dikaitkan dengan laporan laporan sebelumnya,karena pada saat penangkapan juga tidak ditemui barang bukti yang cukup kuat,"  Tutup Kadarislam.  (IL)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.