Warga Bengo Tewas Mengenaskan Di Rumahnya


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Junaidi (54) waraga Dusun Lalebata Desa mattaropuli Kecamatan Bengo kabupaten Bone ditemukan tewas di dalam rumahnya Sabtu, 23/12/2017 sekira pukul 21:00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan mayat Junaidi pertama kali ditemukan oleh rekannya Muh Jabir (58), Pada saat itu Jabir menelpon Junaidi berkali kali namun tidak diangkat,

Karena rasa penasaran Jabir yang cukup tinggi akhirmya dia mendatangi rumahnya mengetok jendela namun tidak ada respon, akhirnya dia masuk kedalam rumah korban melalui pintu depan yang kebetulan tidak terkunci.

Saat memasuki rumah korban, Jabir menuju kekamar korban dan langsung dikagetkan karena menemukan korban yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan tengkurap diatas kasur bersibah darah. dia pun bergegas memanggil keluarga korban dan menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bone yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan dari hasil visum pihak puskesmas bengo, korban mengalami beberapa luka tusukan pada tubuh korban.

"iya benar, ditubuh korban terdapat banyak luka tusukan benda tajam, 2 kali pada bagian leher, 5 kali dibawa ketiak sebelah kiri dan 2 kali dibawah ketiak kanan,"Kata hardjoko

Hingga saat ini kita belum mengetahui siapa pelakunya dan apa motifnya, namun menurut keterangan saksi bahwa dia mendengar ada suara knalpot racing yang keluar meninggalkan rumah korban.

"kita masih menyelidiki kasus ini, untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut,"Tambahnya. (CS)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.