1 Rumah Panggung Di Bone Ludes Terbakar

Ilustrasi
BONETERKINI.COM.ULAWENG,-- Rumah panggung milik Andi Marufi bin Andi Lebbang (60) yang terletak di Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Rata dengan tanah dilalap api,Sabtu 27/1/2018.

Kapolsek Ulaweng AKP Subair yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan api diduga dipicu oleh sisa api arang yang dugunakan oleh anak korban untuk memasak didapur.

"benar, api diduga berasal dari dapur yang jatuh kepapan dan langsung merambat sedikit demi sedikit hingga ke seluruh bagian rumah,"Kata Subair

Dia menjelaskan bahwa rumah panggung milik korban yang rata dengan tanah ini hanya digunakan untuk memasak karena korban sudah memiliki rumah baru tepat di sebelah rumahnya yang terbakar.

"yang pertama melihat kebakaran ini anaknya, Anak korban baru sadar ketika merasakan panas dari kobaran api saat dia berada dirumah yang satunya,"Tambahnya

Api baru berhasil dipadamkan selama 1 jam lebih  oleh warga setempa dann dibantu 4 unit armada kebakaran dagang ke TKP.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namum kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Pasalnya dirumah tersebut hanya digunakan untuk penyimpanan barang. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.