ASDP Bajoe Musnahkan Tiket Kadaluawarsa Tahun 2017.


BONETERKINI.COM. TANETE RIATTANG TIMUR,-- Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Pelabuhan bajoe musnahkan ratusan ribu tiket kapal penyebrangan expired untuk tahun 2017.

Tiket kadaluwarsa yang dimusnahkan ini adalah milik ASDP Pelabuhan Bajoe, ASDP Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara, ASDP Pelabuhan Siwa Kabupaten Wajo.
Pemusnahan tersebut dilaksanakan di gedung serba guna ASDP Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sabtu (20/1/2018). 

Sebanyak 799.304 lembar tiket kadaluawarsa 2017 yang dimusnahkan terdiri dari tiket pejalan kaki, tiket kendaraan roda dua, tiket kendaraan roda empat, tiket kendaraan roda enam, dan tiket kendaraan roda sepuluh.

Kepala ASDP Pelabuhan Bajoe Imran Kuru yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan pemusnahan tiket tersebut.
"Iya benar dek, tiket itu untuk tahun 2017, dan sudah tidak bisa digunakan lagi di tahun 2018,"Kata Imran Kuru.
Lebih lanjut dia mengatakan pemusnahan tiket kadaluawarsa tersebut dilaksanakan agar tidak ada lagi yang menyalahgunakan tiket yang sudah expired karena sudah ada tiket yang baru untuk tahun 2018 ini.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Manager keuangan ASDP, Pimpianan Jasa Raharhja, Kapolsek Pelabuhan Bajoe, Pimpinan Perusahaan Pelayaran Jembatan Madura serta seluruh Staf ASDP Bajoe. (ANG)

www.boneterkini.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.