AYP Angkat Reklamasi Teluk Jakarta Dalam Desertasinya

Andi Yuslim Patawari Ketua LSP Politani Pangkep
BONETERKINI.COM,-- Andi Yuslim Patawari (AYP) untuk mendapat gelar Doktornya di Universitas Padjadjaran Bandung dia melakukan penelitian Desertasi  tentang Polemik teluk Jakarta yang saat ini masih berkepanjangan dan belum memiliki titik temu antara pemerintah dan pengusaha.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon AYP mengatakan dirinya telah melewati tahap seminar usulan risert yang dilaksanakan hari ini Senin (29/1/2018) di Fakultas Pertanian UNPAD Jatinangor.

AYP menuturkan dia mengangkat judul dalam risetnya yaitu “Dampak Reklamasi Terhadap Sosial Ekonomi Perikanan di Teluk Jakarta”.

"jadi sebenarnya begini kalau kita berbicara soal reklamasi, sebenarnya itu sudah ada pada jaman suharto, dan jangan berfikir reklamasi itu adalah barang haram, cuma memang harus ada kajian khusus, karena memang ada undang-undangnya,"Jelas Yuslim

Seminar Usulan Riset Mantan Ketua DPP KNPI ini di hadiri langsung oleh Dr Sudirmaan Saad, MHum sebagai pembahas external.

Selain itu,Seminar ini dipimpin Ketua Tim Promotor, Prof Drs H Yayat Dhahiyat PhD, dan dihadiri oleh anggota Promotor Dr Zuzy Anna, Dr Zahidah, Penelaah lainnya Sunardi PhD, Dr Achmad Rizal, serta mahasiswa program pasca pertanian UNPAD. (ANG)


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.