Ban Belakang Pecah, Mobil Box Terbaring di Tengah Jalan



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Setelah dua pekan lalu terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah mobil box pengangkut minuman keras terbalik dijalan akibat ban meletus, kini kembali terjadi di Kabupaten Bone.

Kali ini sebuh mobil box EW 8910 AD pengangkut minuman kaleng mengalami hal yang sama yang diakibatkan ban meletus saat melaju kencang dijalanan.

Mobil Toyota Dina yang dikendarai oleh Rikman Bin Mahmud (27) warga Kelurahan majang Kecamatan Tanete Riattang barat,terbalik dan seluruh minuman kaleng yang dimuat terhambur di Jalan poros Bone-Sinjai KM 51 Kecamatan Tonra Sabtu sore, 13/1/2018.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi Minggu (14/1/2018) pagi tadi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

"iya kecelakaan tunggal dek, ban belakannya pecah sehingga mobil tak mampu dikuasai kemudian terbalik,"Singkat Ipda Siswanto

Selain pengemudi, juga ada satu penumpang lainnya yakni Sri Bintang Anugrah (26) yang merupakan sales dari prodak minuman tersebut.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut kedua penumpang tidak mengalami luka yang cukup serius, Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, pasalnya barang angkutan yang dimuat tumpah berserakan ditengah jalan dan mobil box tersebut mengalami kerusakan parah akibat terbalik. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.