Diam-diam Mentan Pulang Kampung, Ini Agendanya


BONETERKINI.COM.BONE,-- Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman dikabarkan diam-diam hari ini berada dikampung halamannya Kabupaten Bone,Sabtu 20 Januari 2017.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Amran Sulaiman bersama rombongan tiba di Desa Kading Kecamatan Barebbo pagi tadi dengan menggunakan Helikopter sekira pukul 08:30 Wita.

Saudara Amran Sulaiman, Andi Asman yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan keberadaan saudaranya di Kabupaten Bone.

"iya beliau memang datang pagi tadi, dia hanya mengunjungi makan orang tua disana,"Tutur Andi Asman yang juga merupakan Camat Barebbo.


Setelah ziarah kemakam orang tuanya Mentan Amran mampir ke kantor desa kading sambil bersilaturahmi dengan pemerintah setempat dan warga desa kading.

Selain didampingi oleh saudaranya Andi Asman Sulaiman Camat barebbo, dia juga didampingi oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone Lekkol Inf. Bobby Triyanto, Kepala Dinas Pertanian Bone Ir Sunardi, serta Kapolsek Barebbo Serta Danramil Barebbo.

Setelah melakukan Ziarah dan bersilaturahmi dengan warga desa kading, Mentan bersama rombongan bergeser dan berangkat menuju ke Desa Bakungnge Kecamatan Ponre Kabupaten Bone. (ang)

www.boneterkini.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.