Hanya Dengan Menyebut Tagline NH-Asis, 5 Warga Bone Ketibang Rejeki Nomplok



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- 5 Warga bone tidak menyangka saat datang menonton pesta perayaan pergantian tahun baru 2017 dilapangan merdeka beberapa waktu lalu malah ketibang rezeki.

Mengapa tidak, niat hati hanya sekedar datang ingin menonton hiburan perayaan pergantian tahun yang dihadiri oleh artis dangdut ternama Nita Thalia, mereka malah mendapat rezeki sebuah sepeda motor dari calon gubernur sulawesi selatan HAM Nurdin Halid.

Salah satu warga bone yang mendapat motor Tamara, mengatakan diriinya tak menyangka bisa mendapat rejeki nomplok pada saat itu, Dia mengatakan Ketua DPP Golkar ini dianggap Kharismatik dan peduli dengan sesama.

"Bapak Nurdin Halid memang calon pemimpin yang peduli, buktinya beliau membagi-bagikan motor kepada kami saat malam tahun baru,"Ucap Tamara
Lebih lanjut warga Desa Kading Kecamatan Barebbo ini mengatakan sampai saat ini dirinya masih belum menyangka bisa mendapat rejeki tersebut, padahal sekitar ribuan orang yang datang pada pesta perayaan tahun baru itu dan hanya ada 5 orang yang beruntung.

"saya sangat bersyukur bisa mendapat motor dari Pak NH,"Kata Tamara usai menerima motor tersebut dipelataran Hotel Sarlim Sabtu 6/1/2018 kemarin.

Penyerahan motor tersebut diserahkan langsung oleh putra NH yaitu Andi Sunnun Armin NH yang didampingi oleh Rismono Sarlim. Menurut Rismono, Inilah wujud kepedulian NH-AZIZ, kepada masyarakat. Pak Nurdin langsung menunjuk warga dengan spontan untuk mendapatkan motor dan umroh.

"Khusus bagi warga yang mendapatkan motor, harus memperlihatkan SIM. Kalau tidak memiliki SIM, kita fasilitasi,"Kata Rismono

Berikut ini, kelima warga yang menerima hadiah motor tersebut yakni,  Ariskawati, Tamara firman, Dian Indah Permatasari, Riswandi, dan Wahidah. kelima warga tersebut ditunjuk langsung oleh NH secara spontan hanya dengan mengucapkan Tagline NH-Asis mereka mendapat sepeda motor. (ang)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.