Ini Kunci Andi Fahsar Tetap Harmonis Dengan Ambo Dalle


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pilkada Bone bisa dikatakan sangat harmonis, mengapa tidak, karena pasangan Incumbent Andi Fahsar-Ambo Dalle tetap berpasangan untuk bertarung kembali di perhelatan pilkada serentak 2018.

Berbeda misalnya dari beberapa daerah lain yang bakal calonnya sudah tercerai antara bupati dan wakilnya.  Andi Fahsar saat melakukan konfrensi pers usai mendaftar di KPU bone membeberkan rahasia dibalik keharmonisannya dengan Ambo Dalle.


"untuk tetap menjaga keharmonisan kunci dasarnya yaitu saling menjaga dan saling menghargai, saya pernah menjadi wakil, ada yang jelek yang saya dapatkan pada saat jadi wakil dan saya tidak mau mewariskan kejelekan itu pada wakil saya,"Beber Fahsar Senin (8/1/2018).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kesepakatan antara dirinya bersama wakilnya untuk maju kembali pada pilkada 2018 bukan untuk menang tapi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam konfrensi pers tersebut Andi Fahsar juga mengatakan bahwa segala persyaratan pendaftarannya di KPU Bone sudah dinyatakan lengkap maka selanjutnya dirinya akan membuat surat pengajuan cuti sebagai pejabat negara dengan berdasarkan peraturan yang ada.

"setelah dilakukan pemeriksaan berkas dan alhamdulillah dinyatakan lengkap maka Insha Allah dalam waktu dekat kami akan mengajukan surat pengajuan cuti kepada gubernur sebagai pejabat tertinggi diatasnya,"Tambahnya. 

Dalam kesempatan itu Andi Fahsar juga mengatakan implementasi visi misi pada masa jabatannya 2013-2018 telah dilaksanakan dan mencapai terget 100 persen.

"Target RPJMD yang diberikan DPRD kepada kami telah dilaksanakan semuanya bahkan ada yang melampaui, dan apa yang kita capai ini merupakan suatu bukti untuk berfikir dan bagaimana bisa kembali dan menuntaskan harapan rakyat,"Tutupnya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.