Miliki Sabu, Pemuda Di Bone Diringkus Polisi

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Muh. Nahli Alias Nalli pemuda 25 tahun terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian polres bone memiliki narkotika jenis sabu.


Nalli diringkus Sat Intelkam Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Ipda Syafriadi di jalan Mesjid Kelurahan Bukaka Kecamatan tanete Riattang Bone Rabu, 10/01/2018 Sekira pukul 23.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Boneterkini.com Nalli diketahui menyimpan narkoba jensi sabu sebanyak 4 saset yang terbungkus dalam palstik bening yang tersimpan disaku celananya.

Saat diintrogasi pelaku mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari lelaki berinisial PE (30) warga kelurahan bukaka dan barang tersebut rencananya akan dikonsumsi.

Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim yang dikonfirmasi pasca mengahdiri kegiatan pemusnahan barang bukti dikejaksaan bone membenarkan kejadian tersebut, Dia mengatakan pelakunya sekarang sudah di amankan di Mapolres Bone.

"Iya benar, pelaku mendapat barang tersebut dari lelaki itu, namun setelah dilakukan pengembangan, lelaki tersebut berhasil melarikan diri,"Tutur Kadarislam. 

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita sabu empat paket kecil, 1 buah dompet, uang tunai Rp10.000, STNK Motor dan 1 Buah ATM BNI.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.