NH Sambut Meriah Tahun 2018 di Kampung Halaman


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Calon Gubernur Sulawesi Selatan H. A. Muh. Nurdin Halid mengakhiri 2017 dan mengawali tahun baru 2018 di kampung halamannya Kabupaten Bone bersama dengan keluarga tercinta.

Nurdin Halid hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat bone dalam kegiatan malam perayaan pergantian tahun baru 2017 yang dipusatkan di jantung kota Watampone Lapangan Merdeka,Minggu 31 Desember 2017.

Nurdin Halid didampingi oleh isteri tercintanya Andi Nubani NH dan juga kedua putranya yakni Andi Zunnun Armin NH dan Andi Resky NH.


Tidak hanya itu itu NH juga didampingi oleh Bupati one H. Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle beserta dengan pejabat tinggi DPD 1 Golkar.

Dari hasil pantauan Boneterkini.com, Antusias masyarakat bone terlihat saat lapangan merdeka watampone dipenuhi oleh warga sampai di Taman Arung Palakka.

"Alhamdulilah saya sangat terharu melihat ribuan masyarakat bone yang sempat hadir, dan mendukung saya di Pilgub mendatang, Insha Allah mari kita sama-sama membangun kampung,"Tutur NH saat berada diatas panggung hiburan.

Sementara salah seorang warga Nurimiati (23) yang diwawancarai saat menyaksikan deretan Artis Ibukota yang tampil menghibur warga bone mengatakan sangat terhibur dengan perayaan malam tahun baru 2018 ini.

"Alhamdulillah kehadiran Nita Thalia sangat menghibur masyarakat khususnya saya dan keluarga yang datang menonton, Saya berharap semoga dengan terpilihnya bapak NH sebagai Gubernur Sulsel selalu memberikan kami hiburan seperti ini,"Ucap Nurmi. (ang)

www.boneterkini.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.