Pasangan Tafaddal Dijadwalkan Mendaftar Di KPU Pekan Depan


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tafaddal Jilid II dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone pada senin tanggal 8 Januari 2018 mendatang.

Andi Fahsar M Padjalangi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Dia mengatatakan sudah komitmen dengan pasangannya H. Ambo Dalle akan mendaftar pada senin mendatang.

"Insya Allah Senin 8 januari 2018, Kami akan mendaftar di KPU bone sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone,"Ucap Fahsar Rabu 3/1/2018.

Lebih lanjut dia mengatakan dirinya bersama pasangannya akan mendaftar sebagai pendaftar pertama saat KPU telah membuka secara resmi pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Insya Allah, semoga tetap terdepan dan utama dalam memenangkan Pilkada  27 Juni 2018 mendatang".Tambahnya.

Dari data yang berhasil dikumpulkan Boneterkini.com. Pasangan Incumbent ini telah mengantongi beberapa surat rekomendasi dari beberapa parpol seperti, Partai Golkar, PKB, PPP, PBB dan masih ada beberapa Partai lain.

Sementara salah satu anggota KPU Bone Ernida Mahmud mengatakan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati bone dibuka pada tanggal 08-10 januari 2018.

"Pengumuman pendaftaran calon mulai tanggal 1 sampai tanggal 7 januari, kalau pendaftarannya tanggal 8-10 januari dinda,"Kata Ernida. (ANG)

www.boneterkini.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.