Wahdah Islamiyah Bone Gelar Dakwah On The Street dan Berikan Sumbangan Kepada kaum Duafa




BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Demi meningkatkan Keimanan dan Ahlak, Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Wahdah Islamiyah Kabupaten Bone kerap melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Bone

Seperti kegiatan yang telah dilaksanakan Minggu, 28 Januari 2018. Wahdah Islamiyah Bone ini memberikan bantuan terhadap fakir miskin dan kaum duafa di beberapa titik di Kabupaten Bone.

Ketua DPD Wahdah Islamiyyah Bone Ustas Ervan Muhammad Arsyad mengatakan sengaja mendatangkan Dosen dan Anggota badan Wakaf Al-Islami Saudi Arabia Syaikh Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al-Toukhy dari Mesir untuk mengisi beberapa kegiatan ta'lim, pengajian dan tabligh akbar di Makassar dan Bone. 



"ini adalah sesuatu yang sangat membahagiakan karena kedatangan Syaikh yang banyak menginspirasi lebih peduli kepada kaum muslimin yang fakir, yang membutuhkan bantuan," Kata Ustas Ervan saat dikonfirmasi Senin 29/1/2018.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa selain kegiatan pemberian bantuan kepada kaum duafa di bone ini, pihaknya juga melakukan kegiatan Dakwah On The Street di beberapa tempat.

"Tergetnya adalah pemuda dan pemudi bone, terkait dengan kewajiban muslim yaitu Sholat, dan  Insya Allah Wahdah Islamiyah akan melakukan penebaran Hijab Syar'i ke seluruh masyarakat kabupaten Bone,"Kuncinya

Sekedar diketahui kegiatan ini bekerja sama dengan PH LAZIS Wahdah Islamiyah Bone dalam penyaluran pembagian dana untuk warga Kabupaten Bone yang kurang mampu.

Penulis : Saldi
Editor   : Anugrah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.