1 Lagi Rumah Panggung Hangus Terbakar di Bone.


BONETERKINI.COM,MARE,-- 1 Lagi rumah panggung hangus terbakar api di Dusun Belawae Desa Ujung Tanah Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Kamis, 1/2/2018.

Rumah tersebut diketahui milik Hj. Sitti Hawang (70), warga asal Desa Ujung Tanah Kecamatan Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Kapolsek Mare AKP Sukardi yang dikonfirmasi beberapa saat lalu membenrkan peristiwa tersebut. dan untungnya tidak ada korban jiwa.

"Benar, api diduga dipicu dari bekas kayu yang digunakan memasak oleh korban,"Kata AKP Sukardi.

Kronologinya bermula, dimana pada saat itu korban, Hj Hawang sedang mamasak air dibawah kolom rumah, namun diduga lupa dipadakmkan dengan baik sehingga api membakar tumpukan kayu dan karung, akhirnya terjadilah kebakaran.

Saat api membesar yang disertai angin kencang, sehingga api merambat ke sarang walet milik Asdar (50) yang tidak jauh dari rumah korban.

Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, pasalnya 1 Unit Motor, dan 1 Unit Traktor serta barang berharga lainnya ikut terbakar.

"Kami bersama anggota polsek saat itu langsung ke TKP  untuk membantu memdamkan api dan dibantu oleh pemadam kebakaran,"Kuncinya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.