Buka Tournament Sepak Bola, Fahsar Sekaligus Pamit Di Masyarakat

Buka Tournament Sepak Bola, Fahsar Sekaligus Pamit Di Masyarakat

Jumat, 02 Februari 2018,
Tournament Cup 1 Kelurahan Tanete Kecamatan Cina
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Bupati Bone DR. HA. Fahsar M Padjalangi membuka  2 tournament sepak bola di Bone yakni Tornament Cakkeware CUP V di Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana dan Tornamen Cup 1 di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Jum'at 2/2/2018.

Kepala Desa Cakkeware Susi Susanti dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tornamen yang dilakukan oleh pemerintah desa ini terlaksana tanpa memungut biaya dari masyarakat.

"Warga sangat antusias menyambut tournament ini dan jumlah peserta yang ikut itu sebanyak 32 tim yang akan bertanding,"kata Susi.

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan,  Kegiatan ini terbukti adalah tournament yang terbaik, karna terlihat dari peserta dan masyarakat yang hadir.


"Saya sangat mengapresiasi tornament ini dan saya berharap keapada seluruh peserta semoga tetap sportif dalam bertanding,"Harap Fahsar


Ditempat itu Andi Fahsar juga sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa dirinya sudah akan cuti sebagai kepala daerah pada 12 Februari mendatang.


"saya juga ingin minta maaf bila dalam masa pemerintahan kami ada yang tidak berkenan di hati masyarakat desa cakkeware, karena senin mendatang saya sudah cuti sebagai bupati bone,"Tutupnya. (ANG) 


www.boneterkini.com



TerPopuler