Perindo Merapat Ke Petahana, Ini Kata Andi Fahsar



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Koalisi Partai Politik (Parpol) pendukung Petahana kian bertambah, Setelah sebelumnya pasangan Tafa'dal Jili II mendaftar di KPU dengan menggunakan 11 Partai, Kini bertambah 1 partai lagi yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Partai dibawah kepemimpinan Hary Tanoe Soedibjo ini hari ini resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Incumbent sebagai partai pendukung pada pilkada bone 2018.
Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Afdalyana Rahman Koordinator Daerah DPW Partai Perindo Sulsel dan dalam SK tersebut langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoe Soedibji dan Sekjen Aroefiq Di Gedung Guru Indonesia Jalan Ahmad Yani Watampone 1 Februari 2018.


Andi Fahsar yang didampingi pasangannya Ambo Dalle dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada partai perindo atas usungannya.

"Amanah yang diberikan Perindo ini tidak akan disia siakan, insya allah, saya bersama ambo dalle senantiasa memberikan dukungan agar partai perindo berjaya dan mendapatkan kursi di DPRD Bone,"Ucap Pashar dalam sambutannya


Penyerahan SK dukungan Perindo tersebut disaksikan langsung oelh para pengurus serta ratusan kader dan simpatisan partai perindo kabupaten bone. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.