Rais Ditikam Menggunakan Ekor Ikan Pari Oleh OTK


Ilustrasi
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Seorang pemuda di Kecamatan Kajuara terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone setelah ditikam di Desa Masangkae Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone oleh orang tak dikenal (OTK), Senin malam 26/2/2018.

Dia diketahui bernama Muhammad Rais Bin Zainuddin (19) yang sehari hari bekerja sebagai nelayan. Rais ditikam oleh orang tak dikenal (otk) menggunakan potongan ekor ikan pari saat pulang dari nonton elekton.

Kapolsek Kajuara AKP Habil yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan pelaku saat ini masih dalam pengejaran.

"Pelakunya kita belum tangkap, karena begitu pelaku telah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri, saat ini kita masih selidiki, "Kata AKP Habil 27/2/2018.

Lebih lanjut dia menambahkan, Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui apa motif penikaman tersebut, namun kejadiannya terjadi tidak jauh dari tempat acara musik elekton.

"kita belum tau motifnya, tapi mereka ini ketemunya di acara elekton, kejadiannya sekitar 50 meter dari tempat tersebut, dugaan sementara kemungkinan ada dendam lama,"Tambanya

Akibat penikaman tersebut, korban mengalami lula tusukan pada bagian betis sebanyak dua kali, dan paha sebanyak satu kali, dan masih tertancap potongan ikan pari pada bagian pahanya.

"Korban sudah berada di RSUD bone kemungkinan akan dirujuk kemakassar,"tutupnya.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.