BREAKING NEWS : Tragis, IRT ini Ditemukan Tewas Gantung Diri


BONETERKINI.COM.BONE,-- Sungguh malang nasib Ibu Rumah Tangga ini yang ditemukan tewas gantung diri dibawah kolom rumah tetangganya Di Dusun Kajuara Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue, Jumat 23/3/2018.

IRT ini diketahui bernama Idawati binti Aras (35) Dia nekat bunuh diri karena diduga mengalami maslah keluarga yang tak mampu ia tanggung sendiri.

Idawati pertama kali ditemukan oleh anak kandunngnya sendiri bernama Kamelia Binti Agus (15) Seorang pelajar SMP pagi tadi.

"Tadi pagi saya cari mama saya kemudian saya kebelakang dan sudah menemukan mama saya tergantung dan saya langsung lari memanggil kakek saya,"Kata Kamelia

Lebih Jauh Kamelia mengatakan, Tadi malam ibunya memang sempat mencoba gantung diri dirumahnya tapi di cegat oleh kakak perempuannya bernama kasmawati, Akhirnya tidak jadi, Kemudia kasmawati ingin menemani ibunya tidur namun ibunya menolak dan tetap ingin tidur sendiri.

Idawati diketahui memiliki 5 orang anak dan sudah hampir setahun pisah ranjang dengan suaminya karena tidak tahab dengan perlakuan kasar suaminya.

"Ibu saya sering cekcok sama bapak saya, Kemudian ibu saya sering kelihatan gelisah dan duduk termenung,"Tambah Kamelia

Hingga saat ini pihak Polsek Sibulue  sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa tali yang digunakan korban bunuh diri. (ANG)
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.