Ini Isi Surat Idawati Sebelum Dia Meninggal Gantung Diri


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Sungguh memilukan seorang Ibu Rumah Tangga) IRT dibone  Idawati (35) Yang ditemukan tewas gantung diri dibawah kolom rumah tetangganya. Jumat 23/3/2018.


Sebelum dia bunuh diri, dia sempat menuliskan sepucuk surat untuk orang tua dan keluarganya yang sangat menyedihkan dan membuat mata yang membacanya meneteskan air mata.

"Aku minta maaf sebelumnya kepada mama sama bapak dan kepada keluarga semua kalau perlakuanku ini merugikan kalian semua dan mendapat malu, tapi aku sudah memutuskan aku sudah tak sanggup lagi hidup didunia ini, Agus tidak mau melepaskan aku, dia minta mayatku supaya aku lepas dari dia itu yang dia minta dan aku tak mau kembali kepadanya lebih baik aku mati daripada hidup dengannya. Mungkin memang aku harus mati daripada aku menyusahkan kalian semua, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua,"  Tulis Idawati diatas kertas putih.

Diketahui Hubungan rumah tangga Idawati dengan Agus (suaminya) memang tidak harmonis sejak September 2017 lalu dan keduanya memilih pisah ranjang, Agus diketahui masih sangat mencintai istrinya namun sang istri sudah tidak bisa hidup dengan suaminya lagi.

Kepala desa Pakkasalo Andi Akbar yang ditemui dirumahnya mengatakan Agus sempat berbicara dengan istinya melalui telpon, Dan agus meminta agar bisa rujuk kembali namun istrinya tetap tidak mau.

"Katanya kemarin mereka sempat menelpon dengan istrinya dia membujuknya rujuk, Dia mengatakan walau sampai 10 tahun kamu baru sadar, maka saya tetap menunggumu," Kata Andi Akbar Menirukan Ucapan Agus ke Istrinya

Saat ini Agus masih diamankan dirumah Kades Pakkasalo untuk menenangnkan diri, Sementara pihak keluarga korban sementara mempersiapkan pemakaman.

Dari Hasil pantauan, Suami korban masih belum enggan memberikan keterangan kepada wartawan, dia masih duduk termenung dan menangis meratapi kisah sedih yang dialaminya. (ANG)


www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.