Mahasiswa KKLP Stia Prima Inisiasi Pelantikan Karang Taruna Desa Tonrong


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) Stia Prima Bone menginisiasi pelantikan Karang Taruna Desa Tonrong Kecamatan Lapri Kabupaten Bone Rabu 21/3/2018.

Kegiatan ini menjadi program tambahan Mahasiswa KKLP Stia Prima Bone selama berada di tengah tengah masyarakat dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Sebelumnya Mahasiswa KKLP dari kelompok I ini membentuk dan menyusun struktur organisasi Karang Taruna yang mana Akriadi Sebagai Ketua, Hasdiaman sebagai Sekretaris dan Nur Sakila sebagai Bendahara.

"Dari hasil kesepakatan bersama lembaga ini kita namai Karang Taruna Mallibu Desa Tonrongnge," Kata Heri Alfian Kordes Kelompok I KKLP Stia Prima.

Ketua Karang Taruna Mallibu Tonrongnge yang terpilih dalam sambutannya berharap kepada pengurus karang taruna kabupaten dapat bekerja sama kedepan.


"tentu harapan kami kepada karang taruna kabupaten dan selalu bersinergitas dengan kami, dan menjadi pelopor dari setiap kegiatan yang akan kami laksanakan,"Kata Akriadi

Sementara Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bone Andi Palesangi Yatma dalam sambutannya mengatakan "Karang Taruna merupakan Organisasi sosial generasi muda yang mampu menampilkan karakternya sebagai wadah  untuk berjuang mewujudkan kehidupan bermasyarakat, bebangsa, berkarrya, karsa dan cipta kesejahteraan masyarakat,"Ujarnya.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.