Nurdin Halid Temui Pedangan Di Pasar Tradisional Bajoe Pagi-Pagi


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Calon Gubernur Sulawesi Selatan HA Nurdin Halid lakukan blusukan di Pasar Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat pagi 2/3/2018.

Nurdin Halid yang didampingi calon wakil bupati bone H. Ambo Dalle nampak serius melakukan dialog dengan para pedagang, Dan ketika dia terpilih jadi Gubernur, Dia bertekad meningkatkan fasilitas pasar tradisional yang ada di Kabupaten Bone.

"Insya Allah ketika saya terpilih nantinya maka saya akan meperhatikan pedagang kecil dan memberikan fasilitas pasar yang memadai,"Kata NH

Selain itu, Nurdin Halid juga meminta kepada pedagang untuk mendukung dan mendoakannya agar dapat terpilih pada Pilkada Gubernur Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

Usai blusukan, NH menemui ratusan warga disalah satu rumah tokoh masyarakat, Amir Bandu. Pertemuan tersebut, juga dihadiri Calon Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi.

Nurdin Halid juga di agendakan akan bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat yaitu Andi  Hasanuddin Akiel atau yang lebih akrab disapa (Puang Canti) di Kelurahan Cinnong Kecamatan Sibulue siang nanti.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.