Pasangan Tafaddal Kampanye Menggunkan Sepeda Motor


BONETERKINI.COM,SIBULUE,-- Beberapa hari ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar-Ambo Dalle (Tafa'dal) telah melakukan kampanye dialogis di beberapa kecamatan di Kabupete Bone.

Seperti yang dilakukan hari ini, Andi Fahsar-Ambo Dalle kembali menyasar Kecamatan Sibulue tepatnya di Desa Malluse Tasi dimana tempat digelarnya Kampanye Dialogis, Kamis, 8/3/2018.

Namun Kampanye kali ini ada yang menarik dari yang sebelumnya, Pasangan Tafaddal mengenakan kendaraan roda dua (motor) untuk menuju ke lokasi kampanye.

Terlihat Andi Fahsar- Ambo Dalle nampak sangat enjoy berboncengan sambil menyapa masyarakat setempat dan dari kekompakannya itu tidak salah kalau dirinya disebut pasangan yang sangat harmonis mulai dari pilkada sebelumnya hingga pilkada saat ini.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini yang diusung oleh 11 Partai Politik (Parpol) ini disambut dengan baik oleh ratusan warga setempat dengan menerikan yel-yel "Lanjutkan Puang Baso" Pasangan ini pun terlihat sangat berseri seri saat melihat antusias ratusan masyarakat.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendengarkan harapan warga kepada kami untuk melanjutkan pembangunan bone 5 tahun kedepan,"Ujar Andi Fahsar.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.