3 Curanmor Di Bone Dibekuk Polisi


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Satuan Unit Resmob Polres Bone dibawah kepemimpinan AKP Dharma Negara kembali mengamankan 3 orang pelaku pencurian motor (caranmor).

Ketiga pelaku diketahui bernama Asghar (24) Fadli (27) dan Hamdi (18) ketiganya diamankan polisi atas dasar 3 LP pencurian pada 2017 dan 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Darma Negara yang dikonfirmasi mengatakan ketiga pelaku tersebut diamankan Kamis sore kemarin. dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Bone.

" Iya benar, pelaku ini diamankan anggota kemarin sore, dan dari pengakuan ketiga pelaku, bahwa memang mereka mengakui perbuatannya dimana telah mencuri sejumlah sepeda motor," Kata AKP Darma Jumat, 27/4/2018.

Lebih jauh Kasat Reskrim menjelaskan bahwa motor yang telah dicuri oleh pelaku adalah motor neis Kawasaki KLX D'Tracker milik korban bernama Muh. Rizky,kemudian pelaku membongkar alat-alatnya kemudian menyimpan dirumah salah satu rekannya.

"Setelah alatnya dibongkar dan sebagian disimpan, motor KLX itu dijual ke Iparnya sendiri bernama Fadli, Selain itu pelaku juga mengakui telah mencuri Motor Yamaha Jupiter sebelumnya," Tambahnya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 unit motor yakni Yamaha Jupiter (rakitan), Motor KLX dan sejumlah onderilnya, serta motor Honda Scoopy milik pelaku, semua barang bukti tersebut serta ketiga pelaku kini sudah berada di sel tahanan polres bone. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.