Aksa Mahmud Turut Hadir Diperayaan Hari Jadi Bone ke 688


Ket Foto : Aksa Mahmud kedua dari kiri
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pendiri BOSOWA CORP yang sekaligus merupakan politikus Indonesia Aksa Mahmud Turut Hadir di perayaan Hari Jadi Bone ke 688  yang dilaksanakan Selasa 3/4/2018 di Halaman Rujab Bupati Bone.

Aksi Mahmud terlihat menggunakan pakaian adat dengan Jas warna cokelat mudah, Selain Aksa Mahmud turut hadir juga Tokoh Nasional yang juga merupakan calon Gubernur Sulsel H. A Muh Nurdin Halid.

Tidak hanya itu. selain tokoh nasional dan politikus diatas yang hadir, turut hadir pula sejumlah pemangku adat dan sultan se nusantara.

Pejabat Sementara Bupati Bone Andi Bakti Haruni mengatakan sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan prosesi Mattompang Arajang ini.

"Ini meruapakan suatu kebanggan besar kepada kami atas kedatangan sejumlah kerajaan dan kesultanan se nusantara yang sempat hadir dalam prosesi Mattompang ini,"Kata Andi Bakti 

Lebih jauh Andi Bakti mengatakan dengan hadirnya di kegiatan ini, itu menandakan kepudilian terhadap bone sangat besar.

"Ini merupakan tanda tanda baik bagi kami dan juga sebagai motivasi bagi kami untuk selalu menjaga nilai nilai budaya dan kearifan lokal,"Terangnya.   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.