Andi Fahsar Terima Penghargaan Satya Lencana Praja Nugraha Dari Kemendagri


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Bupati Bone periode 2013-2018 DR. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kembali meraih penghargaan Satya Lencana Praja Nugraha.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam sebauh rangkaian acara peringatan hari Otonomi Daerah (Otoda) ke 22 di Gedung C, Lantai 3 Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jl. Medan Merdeka Utara, No.7-8 Jakarta Pusat, Rabu 25/4/2018 siang tadi.

Penghargaan bertaraf nasional ini berhasil diperoleh Pemkab Bone, berkat kerja keras Andi Fahsar pada saat dia memimpin Bone sebagai Bupati. Dan dari hasil penilaian Kemendagri RI Kabupaten Bone sebagai penyelenggara pemerintahan terbaik paa peringkat ke-10 dari seluruh kabupaten di Indonesia.

"Alhamdulillah Kabupaten Bone mendapatkan skor sebesar 3.4963 dan masuk Klasifikasi sangat Tinggi," Ungkap Andi Bakti yang saat ini menjabat sebagai Pejabat Bupati Bone menggantikan Andi Fahsar.

Peringkat ke 10 dalam status penyelenggara pemerintahan Kabupaten Bone ini berdasarkan Keputusan Meneteri Dalam Negeri  Nomor 100-53 Tahun 2018 yang mangacu pada Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah (EKPPD) melalui Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) untuk tahun anggaran 2016. (ANG)

www.boneterkini.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.