Ingat Pilkada Ingat Mencoblos



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Lenbaga Bina Insan menggelar sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bone bagi pemuda tahun 2018 di Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Rabu, 25/4/2018.

Sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah masyarakat pesisir Kecamatan Barebbo dan tokoh-tokoh pemuda. Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kading dan juga pemerintah Kecamatan Barebbo.

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan sosialisasi pilkada ini yakni anggota Komisioner KPUD Bone Hj. Ernida dan perwakilan Akademisi Zainal, S.Sos M.Si.


Dalam materinya Zainal mengatakansebagai warga yang memiliki hak pilih seharusnya menggunakan haknya untuk memilih di pilkada serentak 27 juni 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"kalau kita tidak menggunakan hak pilih kita, itu merupakan kerugian dalam menentukan arah pemerintahan baik di Kabupaten Bone maupun di tingkat Provinsi," Tegas Zainal

Sementara materi yang dibawakan oleh anggota Komisioner KPU Bone Hj. Ernida meminta kepada masyarakat agara sadar  diri untuk menggunakan hak pilihnya.

"ingatki, gunakann hak pilihta pada 27 juni mendatang,"Tegas Komisioner 2 periode ini.  (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.