Kadarislam Hadirkan Ustaz Arifin Ilham, Ribuan Warga Padati Mapolres Bone



BONETERKINI.COM,WATAMPONE,--  Sedikitnya ribuan warga Bone pagi ini memadati halaman Mapolres Bone, untuk mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar yang diadakan oleh Polres Bone, Sabtu 21/4/2018.

Kenapa tidak  Polres Bone menghadirkan Ustaz KH Muhammad Arifin Ilham untuk mengisi ceramah pada kegiatan Zikir dan Tabligh Akbar tersebut.

Selain kegiatan ini diperuntukan untuk anggota dari jajaran Polres Bone, kegiatan ini juga dibuka untuk semua kalangan, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, forkopimda dan semua lapisan masyarakat.

Salah seorang warga yang datang H. Amirullah  mengatakan kegiatan yang digelar oleh Polres Bone ini sangat menakjubkan, karena selain kita sering mendengarkan ceramah dari Ustaz Arifin Ilham di televisi, kita bisa melihat dan mendengarkan langsung.



"Alhamdulillah puji syukur, kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, ini baru pertama kalinya juga saya melihat langsung Ustaz Arifin," Kata H. Amir.

Hal senada juga diungkapkan oleh ibu Rahmawati, dia mengatakan bahwa ini merupakan satu kesyukuran besar selama bapak Kapolres menjabat di Bone.

"terima kasih kepada bapak Kapolres Bone, dan semoga kegiatan yang dilakukan ini senantiasa di rahmati Allah SWT. Amin," Kata Rahmawati. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.