LDK Al-Insyirah Bone Gelar Kegiatan Lingkar Inspirasi 2018




BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Untuk membantu mewujudkan generasi yang berkarakter dan berilmu khususnya dari segi wawasan keagamaan dasar, Devisi Humas Lembaga Dakwah Kampus (LDK)  Al-Insyirah Bone menggelar kegiatan Lingkar Inspirasi 2018. 

Kegiatan yang digelar bermula 04-05 April di Yayasan As-Syifiiyah, Jalan Irian tersebut sebagai wadah belajar menyenangkan dari LDK Al-Insyirah Bone untuk anak-anak usia dini. 


Koordinator Humas LDK, Putriany mengatakan kegiatan Lingkar Inspirasi ini menjadi bagian dari pengabdian LDK Al-Insyirah Bone dan diharapkan bisa memberi kontribusi, terkhusus untuk anak-anak. 


"Beragam kegiatan ini menjadi pembelajaran untuk semua yang berpartisipasi.  Belajar untuk mengajar dan mengajar untuk belajar," Tutur  Staf Devisi Kaderisasi yang sekaligus tenaga pengajar Lingkar Inspirasi Kamis,5/4/2018.

Lebih jauh dia mengatakan, Materi yang disajikan adalah terkait dengan pendidikan karakter, wawasan keagamaan dasar dan praktek ibadah. 


Nuriah sebagai Staf devisi Humas juga  menambahkan bahwa Insha Allah kegiatan ini akan berlangsung sampai bulan sepuluh dan setiap bulannya lokasi yang menjadi sasaran akan berbeda.  Selain itu, untuk setiap lokasi hanya dilakukan sebanyak dua kali pertemuan. 


Penulis  : Mahasiswa KKLP Stain Watampone

Editor   : Anugrah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.