Pemkab Bone Gelar Pasar Murah, Jelang Ramadan


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--  Menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bone bekerjasama dengan TNI, Polri menggelar pasar murah di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa 8/5/2018.

Pasar murah yang di laksanakan ini diperuntukkan untuk warga kurang mampu, dikarenakan biasanya harga sembako dipasar pasar tradisional meningkat memasuki bulan ramadhan.
Pejabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni yang datang meninjau pasar murah tersebut mengatakan kalau pasar murah ini akan digelar selama 3 hari dari hari selasa sampai dengan haari kamis.

"pasar murah ini tidak untuk menekan inflasi, tapi menunjukan bahwa pemerintah hadir dalam rangka menekan harga menjelang ramadhan idul fitri," Ujarnya

Sementara Kadis Perdagangan Kabupaten Bone Andi Sumardi Sulaiman mengatakan sembako yang dijual dalam pasar murah ini jauh lebih murah ketimbang di pasar.

"harga sembako yang disiapkan di pasar murah ini itu sangar murah mencapai Rp.2000 hingga Rp. 5.000 dari harga pasar, tentu kami berharap semoga dengan pasar murah ini dapat membantu warga yang kurang mampu," Harapnya. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.