Fahsar Buka Pelatihan Ujian Kompetensi Guru SD



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Bupati Bone, DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone, Drs.H.Ambo Dalle, MM. Buka Secara Resmi bedah standar kompetensi lulusan (SKL) Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Bone tahun pelajaran 2018/2019 di aula Masjid Al'Maskaz Al'Ma'Arif, jalan ahmad yani, rabu 16 januari 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pengawas Sekolah, UPTD, kelompok kerja kepala sekolah (K3S) SD, ketua KKG, jajaran Diknas dan Guru Pemandu tingkat Sekolah Dasar se-Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Bone mengatakan, ini sebuah ide cemerlang yang di gagas oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) sehingga saya dan pak wakil hadir lengkap di tempat ini jelasnya.

Inti dari kegiatan ini adalah Bagaimana menghadapi ujian Sekolah kedepan dan menyatukan persamaan persepsi sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, inilah tujuan kita berkumpul ditempat ini ungkap Bupati Bone.

Kunci membangun kerangka pendidikan harus dimulai dari tingkat SD, ibaratkan membangun rumah jika pondasinya tidak kuat yakin bangunannya juga tidak baik jelas Fahsar didepan tenaga pendidik tingkat SD dan jajaran Diknas Se-Kabupaten Bone.

Pelatihan ini akan berkelanjutan dilaksanakan sesuai K3S di lingkup pemerintahan kecamatan masing-masing.(AMT)

BONETERKINI.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.