UNHAS Gelar Rapat Kerja Senat Akademik Di Bone. ini Agendanya

UNHAS Gelar Rapat Kerja Senat Akademik Di Bone. ini Agendanya

Kamis, 14 Februari 2019,




BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Senat Akademik Universitas Hasanuddin bakal menggelar Rapat Kerja di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
Acara tersebut akan berlansung selama 3 hari, mulai kamis 14 februari hingga 16 februari 2019.

Para peserta Rapat Kerja tersebut bakal dijamu oleh Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi, MSi. di Rumah Jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae.



Kabag Humas & Protokol Setda Bone, Hamzah Sunusi, S.Sos.,MSi. mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bone tentu sangat mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja di Bone Tersebut.

Olehnya itu, lanjut Hamzah, Bapak Bupati Bone bersama jajarannya bakal melakukan Silaturahmi Bersama Peserta Raker tersebut di Rujab.



Sementara itu, Ketua Senat Akademik Unhas, Dadang membenarkan pelaksanaan Rapat Kerja Senat Akademik Unhas di Kabupaten Bone, pihaknya telah memilih daerah Bone untuk pelaksanaan Raker selama 3 hari tersebut.

Rombongan peserta dijadwalkan tiba hari kamis 14/2/2019 dan akan menginap di Novena dan helios dilanjutkan Ramah Tamah peserta raker dengan Bupati Bone di Rujab Bupati Bone jumat 15/2/2019 di lanjutkan pembukaan Rapat Kerja di Hotel Helios.(AMT)

BONETERKINI.COM

TerPopuler