Karang Taruna Gelar Pra SKBKT

Karang Taruna Gelar Pra SKBKT

Senin, 25 Maret 2019,



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Kader dari organisasi kepemudaan Karang Taruna Kabupaten Bone, hadiri Pra SKBKT di kawasan wisata Tanjung Pallette, Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan 24/3/2019.

Giat ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 22 maret hingga 24 Maret di kompleks Wisata Tanjung Pallette yang dihadiri Ratusan Kader Karang Taruna dari 27 kecamatan se Kabupaten Bone.

Melalui Bahtiar Parenrengi, Organisasi yang dipimpin oleh A Erwin Terwo S.Sos MSi. mengatakan bahwa, Ini adalah Studi Karya Bhakti Karang Taruna yang kami gelar selain memperkokoh kekompakan pemuda pemudi melalui berbagai ajang lomba, juga menambah bekal pengurus dan anggota agar bisa menjadi garda terdepan memberikan bantuan melalui pelatihan penanganan bencana dengan menggandeng Basarnas jelasnya.

Ada beberapa Item lomba dalam giat tersebut. diantaranya, Lomba nyanyi, domino dan tarik tambang yang diketuai A Izman Maulana Padjalang.


Caleg Provinsi Dapil 7 Bone itu mengatakan, ada ratusan kader yang tersebar di seluruh plosok Kabupaten Bone, jelas dengan kesibukan masing-masing kita susah untuk bertemu ungkapnya.


"hal inilah yang kami gagas untuk menumbuhkan semangat kebersamaan sekaligus mengasah keterampilan dalam menangani bencana sehingga bisa diandalkan ketika menghadapi bencana" Jelas A Izman Padjalangi.(AMT)

BONETERKINI.COM

TerPopuler