Batalyon C Plopor Sat Brimob Gelar Apel Serpas



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Jelang Pesta Demokrasi H-3 Personil Batalyon C Plopor Sat Brimob Polda Sul-Sel, Menggelar Apel Serpas di Lapangan Apel Mako Brimob jalan MH Tamrin, Kelurahan Ta', Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulawesi Selatan 14/4/2019.

Apel Serpas Pengamanan Presiden dan Wakil Presiden Serta Pemilihan Legislatif tersebut, dipimpin langsung Danyon C Plopor Kompol Nurichsan, S.Sos. yang Dihadiri Wadanyon C Plopor AKP Andi Syafei, S.Sos.,MH., Pasi Jajaran C Plopor, Dangki, Danton dan Seluruh Personil Batalyon C Plopor.

Sekedar diketahui, Batalyon C Plopor memback Up enam Polres dengan Personil Sebagai Berikut, Polres Bone 50 Orang Personil, Polres Wajo 30 Orang Personil, Polres Soppeng 30 Orang Personil, Polres Sinjai 55 Orang Personil, Polres Bulukumba 30 Orang Personil dan Polres Selayar Sebanyak 30 Orang Personil.

Dalam Sambutannya, Danyon C Plopor Brimob Kompol Nurichsan mengatakan, Hari ini kita akan melaksanakan Serpas di Polres-Polres jajaran Batalyon C Plopor dalam rangka Pengamanan Pemilu.

Lebih lanjut Nurichsan menegaskan bahwa dalam Rangka BKO yang akan kita Gelar, tetap jaga kesehatan, Kedisiplinan, Kekompakan dan Brimob harus tepat waktu jelasnya.(AMT)

BONETERKINI.COM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.