Bupati Bone Raih Penghargaan LPPD Nasional

Bupati Bone Raih Penghargaan LPPD Nasional

Kamis, 25 April 2019,


BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Dr H A Fahsar M Padjangi M.Si kembali mempertahankan 2 kali berturut penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah secara Nasional dengan kategori sangat tinggi setelah sebelumnya tahun lalu peringkat 10 Nasional tahun ini peringkat kabupaten Bone naik menjadi 6 Nasional berdasarkan kepmendagri No 188-8840 Tahun 2018.

Piala dan pengharagaan diserahkan langsung oleh bapak Mendagri Tjahjo Kumolo di stadion Dipenegoro Banyuwangi dalam sebuah upacara otonomi daerah ke XXIII yg dihadiri Gubernur, Bupati, Walikota dan camat  se-Indonesia kamis 25 april 2019.
 
"suatu kesyukuran bagi kita semua atas prestasi ini dan semua ini kita capai berkat kerja cerdas semua pihak" Ungkap Bupati Bone.
 
Yang lebih penting lagi laporan kinerja penyelenggaran pemerintah daerah ini merupakan salah satu indikator yg dinilai pusat untuk seluruh kabupaten di indonesia harapan kami kedepan kami mampu untuk mempertahankan sehingga pemerintah pusat mampu meberikan penilaian khusus bagi pemerintah kab. Bone dalam mempertahnkan prestasi ini. 

"semoga tahun depan pemerintah kabupaten bone kembali dapat mempertahankan 10 besar nasional sehingga mampu memperoleh penghargaan de presiden RI yaitu parasamya Adhi Karya Nugraha" kata Bupati Bone.

Lebih lanjut Bupati Bone mengharapkan, untuk Itu kami mengharapkan doa, dukungan dari semua pihak untuk bersinergi mewujudkan harapan pemerintah bone insya allah dapat kita wujudkan jelas Bupati Bone.(AMT)

BONETERKINI.COM

TerPopuler