Baznas Bone Bareng TNI Bedah Rumah

Baznas Bone Bareng TNI Bedah Rumah

Minggu, 26 Mei 2019,



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Baznas Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan bedah rumah di Kelurahan Watampone,  Kecamatan Tanete Riattang. 

Rumah yang hampir roboh tersebut,  milik Wero, seorang nenek yang berada di Lingkungan Coppo Meru,  Kelurahan Watampone. 

Bedah rumah yang dilakukan Baznas tersebut, juga dibantu oleh anggota TNI, Kodim 1407 Bone. 

Faridah Hanaping, salah seorang Pengurus Baznas Bone,  mengatakan bahwa pihaknya melakukan Bedah Rumah karena melihat kondisi rumah Nenek Wero sungguh memprihatinkan. 

"Pelaksanaan pembongkaran rumah Nenek Wero yang posisinya sudah miring hampir roboh. Papan sudah rusak di mana-mana. Atap rumah sudah bocor, sehingga bagian dalam dilapisi plastik untuk mencegah masuknya air", ungkap Faridah,  yang juga pengelola Swalayan Surya Indah. 



Kegiatan Bedah Rumah tersebut,  dihadiri oleh Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Mustamin,  Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin. 



Faridah pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi bantuan, serta kesediaanya untuk berkolaborasi dalam kebaikan untuk membuat bahagia saudara kita lainnya. 
Begitu pula kepada seluruh Muzakki yang sudah tunaikan kewajibannya melalui Baznas Kabuoaten Bone.(*)

TerPopuler