Rio Berbagi Kebahagian Bersama Kaum Duafa

Rio Berbagi Kebahagian Bersama Kaum Duafa

Rabu, 29 Mei 2019,


BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Anggota DPR RI H.Andi Rio Idris Padjalangi,SH.,M.Kn,mengatakan pentingnya menjaga hubungan dengan konstituen.

Momen apapun, menurut A.Rio harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan konstituen.

Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan berbagi Kebahagiaan anak yatim dan kaum dhuafa pada momen bulan Ramadhan ini.

Dirinya bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa di dapilnya.

"Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan konstituten," ujar A.Rio pada kegiatan Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim dan Dhuafa bersama H.Andi Rio Indris Padjalangi dikediaman Beliau jl.Lapatau Kabupaten Bone, Rabu (29/5/2019).



Menurut anggota Komisi I DPR RI ini, dalam Bulan Suci Ramadhan ini, kita disunahkan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung. memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan demikian akan terus timbul Semangat dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan. Kita terus berharap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena kerja-kerja yang baik adalah ibadah kita juga," ujar A.Rio.

"Insyaallah saya akan rutin menyelenggarakan acara ini. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat ...... ini selalu melekat di hati saya," ucapnya.

Pada acara berbagi Kebahagiaan Anak  yatim  dan kaum dhuafa, A.Rio membagikan bingkisan  sekitar 1000 paket untuk anak yatim dan 1000 paket untuk kaum dhuafa.(*)

TerPopuler