Fahsar Sumbang Masji Nurul Ilmi




BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Reuni akbar yang diselenggarakan alumni SMA Negeri 3 Bone, dipadati ratusan alumni yang hadir, Sabtu (8/5/2019).

Bupati DR.H.A.FAHSAR M.PADJALANGI, yang juga merupakan Alumni SMA Negeri 3 Bone,menyerahkan bantuan Sumbangan 100 juta untuk pembangunan Masjid Alumni (Masjid Nurul ilmi),

Bupati Bone A.Fahsar M.Padjalangi didampingi Ketua HIMAL SMA Negeri 3 Bone, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Suedi Husein, SH  beserta Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.(Ketua Panitia Reuni).

Mudah-mudahan bermanfaat membantu kelancaran pembangunan Masjid Alumni SMA Negeri 3 Bone yang sementara dibangun, jangan melihat nilai yang disumbangkan namun lihatlah kebersamaan, kekompakan, kekurangan kami sebagai alumni untuk memajukan sekolah kami," ujarnya sembari berharap.

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh alumni yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk kelancaran pembangunan masjid.

Reuni ini merupakan reuni terbesar yang pernah digelar di SMA Negeri 3 Bone dimana diikuti oleh semua angkatan mulai dari alumni 1976  hingga aumni 2018.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.