Bupati Bone Kembali Terima Penghargaan Kota Layak Anak



BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Lagi, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019. Penghargaan ini diraih bersama dengan 13  kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Selatan.

Ke13 daerah tersebut adalah, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bulukumba,  Sinjai, Maros, Sidrap, Luwu Utara, Luwu Timur, Soppeng, dan Kabupaten Takalar.

Rencananya, ke 13 daerah tersebut, akan menerima piagam penghargaan dari Menteri PPPA, Yohana Tembesi pada puncak peringatan Hari Anak Nasional di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Selasa malam.

Sementara itu, Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Pasalnya penghargaan KLA ini merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten Bone.

"Ini untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Kabupaten Bone juga sudah mendapat penghargaan yang sama. Penghargaan tersebut diterima di Surabaya Jawa Timur, tahun 2018 lalu," ungkap Bupati Fahsar.

Untuk itu,  Bupati berharap, agar program pemenuhan hak sipil dan pelayanan informasi bagi anak serta keikutsertaan anak dalam pembangunan di Bone lebiheningkat lagi. Kita harus memacu dan meningkatkan lagi pelayanan kita. Penghargaan ini diperuntukkan untuk kita semua, tandasnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.