Anggota DPRD Bone Priode 2019-2024 Di Lantik Hari Ini

BONETERKINI.COM,WATAMPONE-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD masa Jabatan 2019-2024 di Gedung Rapat Paripurna senin 12 agustus 2019.

Sebanyak 45 Anggota DPRD Bone dikukuhkan hari ini, oleh Kepala Pengadilan Negeri Bone Surahmat SH,.MH. dan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone diantaranya 23 Wajah Lama dan 22 Wajah Baru.


Sekertaris Dewan Muhammad Ridwan menyebut bahwa Selama masa priode 2014-2019, Anggota DPRD Bone mampu menetapkan 60 Perda, keputusan Anggota DPRD sebanyak 111 Keputusan dan Keputusan pimpinan DPRD Sebanyak 7 Keputusan itu suatu kinerja yang baik ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan Hari ini adalah momentum yang strategis bagi DPRD Bone untuk melakukan penguatan kelembagaan.



Karna dilantinya Anggota DPRD Priode 2019-2024 tentunya diharapkan akan mampu pula meningkatkan Kinerja DPRD dalam memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yang dari hari kehari semakin meningkat dan semakin beragam.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bone menyampaikan bahwa Pemda Bone dalam kurung waktu terkhir banyak mendapatkan masukan dan kritikan mengenai Inprastruktur Jalan. melalui Forum tersebut, Bupati Bone mengajak Anggota DPRD yang Baru agar mempercepat Pembangunan tersebut sesuai dengan Tupoksi Masing-masing harapnya.(AMT)
    

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.